03 October, 2024

Alhamdulillah. Sepertinya memulai kembali.

Salam hormat,

Terkadang, kita merasa keberuntungan adalah sesuatu yang jauh dari jangkauan, sesuatu yang hanya dimiliki oleh segelintir orang. Namun, kalau kita fikirkan lagi, mungkin keberuntungan itu bukan sekadar nasib baik yang tiba-tiba datang mengetuk pintu. Keberuntungan sering kali datang dari usaha, ketekunan, dan kesediaan kita menghadapi dunia.

Pernah dengar istilah 'keberuntungan berpihak pada yang berani'? Nah, boleh jadi, keberuntungan sebenarnya lebih dekat dengan mereka yang tidak takut melangkah, yang selalu mencuba hal-hal baru, dan yang tidak cepat menyerah. Saat kita membuka diri terhadap kemungkinan, bersikap positif, dan tetap semangat meskipun keadaan tidak selalu sesuai harapan, di situlah keberuntungan mungkin sedang bekerja dalam diam. Jadi, jom ciptakan keberuntungan kita sendiri! Kadang kita hanya perlu sedikit keberanian untuk memulai, usaha lebih untuk bertahan, dan hati yang terbuka untuk melihat peluang di sekitar.

Terima kasih.

No comments:

Alhamdulillah. Sepertinya memulai kembali.

Salam hormat, Terkadang, kita merasa keberuntungan adalah sesuatu yang jauh dari jangkauan, sesuatu yang hanya dimiliki oleh segelintir oran...